21.9.10

ga akan sia-sia

bismillah..

Sekali lagi di ingetin kalau semua yang kita lakuin pasti ada hasilnya (:
sempet ngerasa ga yakin waktu orang lain dengan santainya bilang cukup berhenti di situ, katanya untuk menjadi seperti yang sekarang aja udah bagus. tapi...impian itu harus ditaruh setingi-tinginya kan? ga perlu takut jatuh dan kesakitan, karena semua impian gue, cepet atau lambat insya Allah bakal terwujud. semua targetan satu persatu akan gue lewatin. 
 
di hari-hari sebelumnya, sering banget ngerasa kalau Dia emang yang paling tau apa yang gue butuhin. kadang impian gue dikabulin tapi gue ga dibiarin terbang terlalu tinggi, karena gue emang belum siap ada diketinggian segitu..hehe 
jadi... yakin aja ga bakal ada yang sia-sia karena akan selalu ada yang ngeliat kita dan menilai usaha ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar